RAZIA, PULUHAN KENDARAAN TERCIDUK DI P.RAYA-PULPIS

oleh -72 views

Pulang Pisau, 3/10/19 (Dayak News). Puluhan pengendara kendaraan bermotor roda dua, empat atau lebih terciduk. Kendaraan yang datang dari dua arah tidak berkutik menghindar polisi mencegat satu persatu untuk memeriksa kelengkapan kendaraan dan surat menyurat.

Di sebuah tingkungan pada ruas jalan Palanga Raya – Gunung Mas (Gumas), tepatnya masuk dalam lokasi desa Tanjung Sangalang, Kecamatan Kahayan Tengah, Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) sedang dilakukan razia mendadak oleh polisi lalu lintas, Kamis siang (3/10/19).

Wartawan Dayaknews.com mengenakan kendaraan sendiri dengan stiker jelas nama media yang dipasang dikaca depan dan kaca belakang juga tidak lepas dari pemeriksaan.

Mereka melakukan razia sangat santun. “Permisi pak.Tolong melihat SIM (Surat Ijin Mengemudi) dan STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan red.),” kata salah seorang anggota polisi.

Surat menyurat kendaraan diperiksa dan dilihat-lihat.Mungkin sebagai isyarat lengkap, setelah surat dikembalikan dan langsung diberi isyarat dengan tangan untuk bisa jalan.

Memperhatilan yang lain setelah diperiksa surat menyuratnya ada juga yang langsung diberikan blanko surat tilang. Terutama bagi pengendara roda dua ada yang turun dari atas kendaraan serta berdiri memegang helm seperti orang kebingungan. (Dayak News/BBU).

BACA JUGA :  PEMDA PULPIS TINDAKLANJUTI ARAHAN PRESIDEN SOAL KARHUTLA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *