REKTOR BARU UNIVERSITAS PGRI PALANGKA RAYA

oleh -15 views

Palangka Raya, 13/5/19 (Dayak News). Rektor universitas Persatuan Guru Republik Indonesia atau PGRI Palangka Raya masa bakti 2019-2023 secara resmi dilantik pada sabtu (11/5/19) sore.

Rektor universitas PGRI Palangka Raya saat ini dijabat oleh Ana Suheri menggantikan posisi Maharidiawan Putra.
Pengukuhan Ana Suheri ini dipimpin oleh Ketua yayasan pembina lembaga pendidikan (YPLP) PGRI Pusat H Sugito.
Dalam pengukuhan itu, Sugito memperingatkan kepada Ana Suheri agar bisa menjalankan amanah yang diemban dengan baik.
“Karena sumpah jabatan yang saudara Ana Suheri ucapkan tidak hanya didengar oleh manusia, namun juga disaksikan oleh tuhan,” ujarnya.
Ana Suheri sendiri, pada Senin 8 April 2019 lalu melalui Rapat Senat Khusus Pemilihan Calon Rektor Universitas PGRI Palangka Raya Masa Jabatan 2019-2023 terpilih karena mengantongi 14 suara dari 25 suara.
Dalam sambutannya Ana mengatakan, bahwa dirinya bersama seluruh unsur civitas Universitas PGRI Palangka Raya bertekat untuk bangkit dan menyongsong kembali kejayaan yang pernah diraih dulu.
“Saya akan berupaya untuk membangun kampus ini bersama-sama menjadi kampus yang kami cita-citakan, kami akan membuka seluas-luasnya kerjasama kemitraan bersama pemerintah daerah, provinsi, maupun kota maupun pihak swasta dan kami akan menyambung kembali tali silaturahmi atau kerjasama dengan Polri yang sempat tersendat,” jelasnya.
Ia menambahkan peningkatan mutu pendidikan menjadi salah satu fokus, dengan cara amelalui peningkatan sarana dan prasarana. Selain itu menyiapkan dan menambah tenaga pengajar profesional, meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) dengan menyusun pola rekrutmen staf dan dosen berbasis kebutuhan, dan meningkatkan pendapatan secara adil dan profesional. (Dayak News/nic/BBU).

BACA JUGA :  YULISTRA IVO: PEREMPUAN HARUS BERKONTRIBUSI DALAM PEMBANGUNAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *