SADIS, PONAKAN DIPERKOSA DAN DIBUNUH

oleh -26 views

Palangka Raya, 23/9/19 (Dayak News). Wajah manusia tapi perilaku lebih dari binatang. Keponakan sendiri karena melawan hendak diperkosa diperlakukan secara sadis, dibunuh dan mayatnya dibuang ke parit.

Apresiasi untuk pihak Kepolisian. Berkat kegigihan dan kerja keras tanpa kenal lelah, akhirnya pihak Polres Palangka Raya bersama Ditintelkam Polda Kalteng berhasil mengungkapkan kasus penemuan mayat tanpa identitas di Jalan Sanang Kel. Sabaru Kec. Sabangau Kota Palangka Raya pada Sabtu (21/9/19) sore lalu.

Korban bernama Ika Prihatiningsih (20) warga Jalan Banteng XXIII Kota Palangka Raya. Korban diketahui hilang dan dicari orang tuanya sejak 29 Agustus 2019 lalu.

Diketahuinya identitas korban, setelah kedua orang tuanya mendatangi Mapolres Palangka Raya dan melihat langsung jasad korban di kamar jenazah RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya. Sontak saat mengetahui dan mengenali mayat anak semata wayangnya, kedua orang tua korban langsung menangis histeris.

Pelaku Suwito Widadno tak lain adalah pamannya sendiri ditangkap petugas pada hari Minggu (22/9/2019) malam.

Menurut keterangan pelaku, awalnya pada Hari Kamis tanggal 29 Agustus 2019 korban yang merupakan keponakan pelaku mengajak mencari ikan dan pelaku mengiyakan kehendak korban.

Kemudian korban menanyakan kepada pelaku dimana lokasi yang akan dituju. Pelaku menjawab lokasinya berada di jalan ke arah Banjarmasin.

Selanjutnya sekitar pukul 15.00 WIB pelaku dan korban berangkat dari rumah di Jl. Banteng XXIII menuju ke Jl. Sanang berboncengan menggunakan Sepeda Motor milik pelaku.

Setelah tiba, pelaku dan korban masuk ke arah semak-semak menyusuri parit sejauh kurang lebih 500 meter dari pinggir Jl. Sanang. Tiba-tiba timbul nafsu dan hasrat pelaku terhadap korban.

Pelaku mendekati dan berusaha untuk memeluk serta mencium korban dari depan. Namun korban melawan dan berteriak sehingga pelaku mencekik korban hingga korban meninggal dunia.

BACA JUGA :  PROYEK BELUM SELESAI, KOK CAIR SERATUS PERSEN

Selanjutnya pelaku melepas celana serta celana dalam korban.Korban baru disadari jadi mayat diseret dan dilempar jenazah ke dalam parit kemudian jenazah korban ditutupi.

Pelaku saat ini sudah diamankan di Polres Palangka Raya untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.(Dayak News/PR/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *