SAFARI RAMADHAN GUBERNUR KE KATINGAN

oleh -16 views

Kasongan, 15/5/19 (Dayak News). Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Sugianto Sabran dan rombongan melakukan safari ramadan di Masjid Al Mujahirin Kereng Pangi Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan, Minggu. 12 Mei 2019 sore.

Rombongan Gubernur disambut langsung oleh, Bupati Katingan, Sakariyas dan Wakil Bupati Katingan, Sunardi Lintang.
Safari ramadhan yang di lakukan oleh Gubernur disambut baik oleh warga Katingan, hal ini terlihat dari ratusan warga yang memadati area masjid untuk ikut berbuka puasa.
Dalam sambutannya, Gubernur H.Sugianto Sabran meminta maaf karena saat kunjungan Presiden batal mengunjungi kabupaten Katingan.
“Karena ada perubahan, maka rencana awal untuk mengunjungi Kabupaten Katingan dan Pulang Pisau dibatalkan, karena rupanya bapak Presiden penasaran dengan yang namanya Gunung Mas (Gumas),” ujarnya.
Pada kesempatan ini, Gubernur juga menyampaikan beberapa pencapaian yang berhasil dicapai selama tiga tahun masa jabatannya baik di bidang infrastruktur, kesehatan dan pendidikan.
Selama tiga tahun masa kepemimpinnnya, Gubernur mengaku bahwa pihaknya terus berupaya untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD). Tujuannya tidak lain untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.
Gubernur berpesan kepada para pejabat daerah baik ditingkat kabupaten/kota maupun provinsi untuk focus pada kewajiban memajukan daerah.
“Kalau kebanyakan silahturahminya kapan kita melaksanakan kewajiban untuk meningkatkan sarana dan prasarana, maka dari itu focus dalam mengerjakan kewajiban sangat diperlukan,” pungkasnya. (Dayak News/nic/BBU).

BACA JUGA :  AKTIVIS PERTANYAKAN PENJARAHAN KAYU DIBIARKAN APARAT DI KATINGAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *