SEORANG DUDA DI TEMUKAN TEWAS DI RUMAHNYA

oleh -583 views

Buntok,4/12/19 (DayakNews). Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bekerja di Kantor BPKAD Kabupaten Barito Selatan (Barsel) bernama Aryadi (44) Warga Buntok Kota, Kecamatan Dusun Selatan (Dusel), Kabupaten Barsel ditemukan tewas didalam rumahnya sendiri, Rabu (04/12), sekitar pukul 09.00 WIB.

Awal kejadian pada hari Rabu (04/12), sekitar 08.45 Wib, rekan kerja korban yang bernama Wijanarko menemui kakak kandung korban yang bernama Saiful di kantor Rutan Buntok, untuk menanyakan nomor handphone korban, karena korban sudah beberapa hari tidak masuk kantor dan tidak bisa dihubungi, kemudian kakak korban yang bernama Saiful mencoba menghubungi Hp korban namun tidak aktif.

Merasa nomer Hp korban tidak aktif lalu kakak korban mendatangi rumah korban Aryadi yang berada di Jl. Pahlawan, No. 5, RT. 31, RW. 04, Kecamatan Dusel, Kabupaten Barsel, sesampai dirumah korban, kakak korban langsung membuka pintu, namun pintu rumah korban dalam keadaan terkunci dari dalam. Kemudian kakak korban yang bernama Saiful masuk kedalan rumah tersebut dengan melewati kolong bawah rumah dan masuk melalui lobang yang ada di lantai rumah tersebut.

Akhirnya kakak korban berhasil masuk kedalam rumah korban tersebut, pada saat didalam rumah korban Aryadi, kakak korban yang bernama Saiful langsung masuk kedalam kamar korban, dan kakak korban terkejut melihat korban yang bernama Aryadi dalam keadaan posisi tertelungkup diatas kasur dalam kondisi telah tidak bernyawa lagi dan kondisi mayat dalam keadaan mulai membusuk.

Melihat kejadian tersebut, kakak korban yang bernama Saiful menghubungi keluarga yang lainnya dan melaporkan ke petugas Kepolisian Sektor (Polsek) Kecamatan Dusel.

“Benar telah ditemukan seorang mayat yang bernama Aryadi didalam rumahnya sendiri, dalam keadaan hampir membusuk, “Kata Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah melalui Kapolsek Dusel IPDA Abi Karsa, SH, kepada Awak media, Rabu (04/12) melalui pesan Whatshapp.

BACA JUGA :  WAKIL KETUA I DPRD BARSEL MINTA LPTQ BINA PARA JUARA MTQ

Ditambahkan menurut keterangan saksi dan saudara korban, korban sudah lama mengalami sakit jantung dan tinggal sendiri, serta bercerai dari istrinya.

“Saat ini mayat korban langsung dibawa kerumah sakit Jaraga Sasameh Buntok, “pungkasnya. (Ren/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *