4 PAKET SABU DITEMUKAN, PEMUDA 41 TAHUN DIBORGOL POLISI

oleh -
oleh
4 PAKET SABU DITEMUKAN, PEMUDA 41 TAHUN DIBORGOL POLISI 1

Kuala Pembuang, 3/12/2020 (Dayak News). Seorang pria berinisial DM (41) kini tidak bisa lagi berkutik ketika diciduk petugas dari Satresnarkoba Polres Seruyan akibat menyimpan paketan narkotika jenis sabu.

Penangkapan tersebut dilakukan petugas kepada pelaku saat berada di jalan Pelantan Raya Kecamatan Seruyan Hilir Kabupaten Seruyan, Minggu (29/11/2020) malam.

Kasatresnarkoba Polres Seruyan, Iptu Supriyono membenarkan keberhasilan personilnya mengungkap peredaran barang tersebut, yang berawal dari laporan masyarakat dan dituntaskan dengan upaya penyelidikan.

“pelaku beserta barang bukti berupa 4 (empat) paket bungkus plastik klip bening berisikan butiran Kristal yang di duga Narkotika Golongan I Jenis Sabu dengan berat kotor 1,20 gram kini diamankan di Mapolres Seruyan untuk dilakukan proses penyidikan dan pemeriksaan lebih lanjut,” ungkap Supriyono

Akibat menyimpan barang tersebut, Pelaku terancam disangkakan dengan Pasal 114 (1) Jo Pasal 112 (1) Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika, dengan hukuman pidana maksimal 20 tahun penjara. (AJn/Den)

BACA JUGA :  Anggota Polsek Seruyan Tengah Laksanakan Sambang Dialogis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.