ADA DOORPRIZE SAAT VAKSINASI MASSAL DI POLRES SERUYAN

oleh -
ADA DOORPRIZE SAAT VAKSINASI MASSAL DI POLRES SERUYAN 1

Kuala Pembuang (DayakNews) – Polres Seruyan – Menyambut Hari Bhayangkara Ke 75, Polres Seruyan bekerjasama dengan instansi terkait mengadakan Vaksinasi Massal. Kegiatan tersebut di laksanakan pagi ini di Mako Polres Seruyan di Jalan Ahmad Yani Kuala Pembuang Kec. Seruyan Hilir Kabupaten Seruyan Propinsi Kalimantan Tengah. Kamis (24/06/2021)

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan “Jangan percaya Hoax atau berita tidak benar, vaksin bukan berarti bebas tidak terkena Covid19, tapi dengan vaksin kita berikhtiar meningkatkan imunitas tubuh dan mengurangi resiko gejala berat yang dialami jika terkena Covid19.”

Bayu menambahkan “Vaksinasi tersebut gratis, cukup membawa KTP saja. Dan guna memberikan apresiasi kepada masyarakat yang sadar akan pentingnya vaksinasi, yang melakukan vaksinasi di Mapolres berkesempatan mendapatkan doorprize. Masyarakat yang datang dan telah disuntik vaksin Corona diberi kupon yang nantinya akan diundi.”

“Alhamdulillah walaupun cuaca hujan, dalam kegiatan Vaksinasi di Mapolres Seruyan pagi ini masyarakat sangat antusias. Dan dalam penyerahan hadiah doorprize saya di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Seruyan Ny. Wina Bayu” pungkasnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  TIM PATROLI SAMAPTA SAMPAIKAN HIMBAUAN KEPADA PEDAGANG YANG ADA DI PASAR SAIK KUALA PEMBUANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.