AMANKAN JALANNYA IBADAH PASKAH, POLSEK DANAU SEMBULUH TERAPKAN PROKES COVID-19

oleh -9 views
AMANKAN JALANNYA IBADAH PASKAH, POLSEK DANAU SEMBULUH TERAPKAN PROKES COVID-19 1

Kuala Pembuang (DAYAK NEWS). Sejumlah masyarakat yang tinggal disekitar Gereja Pantekosta Pondok Daud Desa Selunuk hari ini melaksanakan ibadah Paskah.

Terkait akan hal itu, anggota Pospol Bangkal Polsek Danau Sembuluh jajaran Polres Seruyan, Polda Kalteng Bripka Sugiansyah dan Bripda Rizal Putra Adji.

“Selain melakukan pengamanan, kami juga memperhatikan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) pandemi Covid-19 kepada jema’at Gereja Pantekosta Pondok Daud,” katanya, Minggu (04/04/2021) siang.

Prokes yang dimaksud, terangnya, seperti penggunaan masker, mencuci tangan ada tempat yang disediakan dan menjaga jarak saat pelaksanaan ibadah bahkan sebelum memasuki tempat ibadah, kaum nasrani ini diwajibkan mengikuti pengecekan suhu tubuh sesaat.

“Rangkaian kegiatan yang gelar ini merupaka sebuah bentuk pelayanan kepada masyarakat di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang. Semoga melalui kegiatan ini, penanggulangan Covid-19 diseluruh lapisan masyarakat dapat berjalan secara maksimal,” tuturnya.

Untuk diketahui, ibadah Paskah yang diamankan Pospol Bangkal Polsek Danau Sembuluh tersebut mengusung tema “Pembaktian Yesus membawa kehidupan dengan Pengkhotbah Pdt. Zakariya. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *