ANEV KINERJA, KAPOLRES SERUYAN PIMPIN GELAR OPERASIONAL TRIWULAN I TAHUN 2021

oleh -
oleh
ANEV KINERJA, KAPOLRES SERUYAN PIMPIN GELAR OPERASIONAL TRIWULAN I TAHUN 2021 1

Kuala Pembuang, (DAYAK NEWS). Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si memimpin langsung pelaksanaan  Gelar Operasional (GO) triwulan I tahun 2021.

Acara ini dihadiri oleh Kabag Ops AKP Sri Mulyono, S.H, para Kabag dan Kasat, Kapolsek jajaran , Perwira dan Bintara yang menduduki jabatan perwira di Aula Patria Tama Polres Seruyan Jalan A Yani Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan Provinsi Kalteng, Kamis (8/4/2021) pagi.

Kapolres Seruyan menyampaikan GO yang laksanakan setiap triwulan ini bertujuan untuk menganalisa dan mengevaluasi kegiatan di Januari, Februari dan Maret yang dilaksanakan di Aula Rupatama Polres Seruyan dan Polsek jajaran.

Tambahnya, apabila ada kendala atau permasalahan di masing-masing Bag, Sat, Si dan Polsek jajaran, dapat dicarikan solusi secara bersama-sama.

“Harapannya, Polres Seruyan semakin mampu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat sesuai dengan program prioritas Kapolri, empat fokus Kapolda Kalteng dan Polres Seruyan Bersatu,” tegasnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  CEGAH KERAWANAN SITUASI NASIONAL PASCA BOM BUNUH DIRI, POLSEK DANAU SEMBULUH LAKUKAN PATROLI DI TEMPAT IBADAH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.