ANGGOTA POLSEK SERUYAN HILIR GENCAR MELAKUKAN SOSIALISASI PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19 KEPADA WARGA KUALA PEMBUANG

oleh -
ANGGOTA POLSEK SERUYAN HILIR GENCAR MELAKUKAN SOSIALISASI PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19 KEPADA WARGA KUALA PEMBUANG 1

Kuala Pembuang, 25/01/2020 (DAYAK NEWS). Polsek Seruyan Hilir saat ini gencar melakukan sosialisasi kepada warga tentang pencegahan Covid-19. Senin(25-01-2021)

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S. H., S. I. K., M. Si melalui Kapolsek Seruyan Hilir AKP Setiyono menuturkan, sosialisasi pencegahan Covid-19 kepada warga di wilayah hukumnya ini merupakan salah satu cara pihaknya dalam menangani dampak COovid-19.

Kapolsek mengatakan, sosialisasi ini dilakukan melalui Anggota Polsek Seruyan Hilir.

“Selama ini kami terus melakukan sosialisasi tentang pencegahan penyebaran Covid-19, yaitu dengan selalu mengedepankan protokol kesehatan di wilayah hukum Polsek Seruyan kepada masyarakat,” tutur Kapolsek.

Menurut Kapolsek, kegiatan sosialisasi ini berdasarkan rencana kegiatan Polsek Seruyan Hilir untuk di wilayah Kecamatan Seruyan Hilir yang ada di Kabupaten Seruyan.

Kapolsek AKP Setiyono menyampaikan kegiatan ini dilakukan secara rutin dan terus-menerus dengan langsung turun ke semua wilayah baik pada tingkat desa maupun pada tingkat kecamatan.

Hal ini dilakukan agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan, yakni memakai masker, sering mencuci tangan dengan sabun dan menghindari kerumunan.

Kapolsek menambahkan bahwa kegiatan tersebut memiliki tujuan utama, yaitu memberikan edukasi dini pencegahan kepada masyarakat tentang bahaya Covid-19 dan perlu di ketahui akan ada sanksi jika ditemukan masyarakat tidak mematuhi protokol kesehatan. (PR/Den)

BACA JUGA :  POLSEK SERUYAN TENGAH LAKUKAN SOSIALISASI TERKAIT ILLEGAL LOGGING DI KELURAHAN RANTAU PULUT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.