ANGGOTA POLSEK SERUYAN HILIR TERUS LAKSANAKAN PATROLI KAMTIBMAS SERTA SOSIALISASI PROKES COVID-19

oleh -
oleh
ANGGOTA POLSEK SERUYAN HILIR TERUS LAKSANAKAN PATROLI KAMTIBMAS SERTA SOSIALISASI PROKES COVID-19 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Seiring dengan kebijakan pemerintah terkait menyikapi tentang penanganan Virus Covid-19, masyarakat di imbau untuk mematuhi protokol kesehatan terutama dalam pengunaan Masker. Minggu (23/05/2021) Pagi.

Anggota Polsek Seruyan Hilir, Polres Seruyan , Polda Kalteng melaksanakan Patroli kamtibmas serta dengan memberikan himbauan dalam pencegahan Covid-19 kepada masyarakat agar tinggi untuk membiasakan diri memakai masker. Sehingga penularan penyebaran virus tersebut bisa diantisipasi.

Kapolsek Seruyan Hilir IPDA Fahroni mengatakan“Kita tidak ada yang tahu siapa yang terinveksi virus covid-19 pada saat kita bertemu atau berkomunikasi dengan orang lain, karena sampai detik ini masyarakat yang terkorfimasi Covid-19 masih terus bertambah, oleh karena itu jangan sampai anda dan kita semua menjadi korban selanjutnya, maka masyarakat di wajibkan untuk mematuhi ptotokol kesehatan khususnya dalam pengunaa masker hal ini guna untuk mencegah penyebaran virus Covid-19,” kata Kapolsek.

Kapolsek menambahkan agar untuk membiasakan diri hidup sehat dan bersih, salah satunya dengan mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, menjaga kebersihan lingkungan, juga senantiasa menggunakan masker saat keluar rumah guna mencegah penyebaran virus Covid-19. (PR/Den)

BACA JUGA :  POLSEK SERUYAN HILIR TIDAK KENAL LELAH DALAM MELAKSANAKAN ROAD SHOW SOSIALISASASI ZI MENUJU WBK DAN WBBM DIWILAYAHNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.