ANGGOTA SAT INTELKAM POLRES SERUYAN RUTIN LAKSANAKAN CEK DAN KONTROL KETERSEDIAAN STOK LPG 3 KG DI PANGKALAN

oleh -
ANGGOTA SAT INTELKAM POLRES SERUYAN RUTIN LAKSANAKAN CEK DAN KONTROL KETERSEDIAAN STOK LPG 3 KG DI PANGKALAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Anggota Sat Intelkam Polres Seruyan rutin laksanakan cek dan kontrol ketersediaan stok LPG 3 Kg di Pangkalan.

Kasat Intel Polres Seruyan, IPTU Moh. Rochim, S. Sos. mewakili Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H,. S.I.K., M.Si. mengatakan tujuan kegiatan tersebut adalah menjaga ketersediaan stok serta mengantisipasi kelangkaan stok yang berdampak pada terjadinya potensi konflik di Wilkum Polres Seruyan.

“Kita ingin pihak Pangkalan LPG 3 Kg yang berada di Kab. Seruyan mematuhi aturan dari pemerintah, yang mana salah satunya adalah tidak menjual harga yang tidak sesuai dengan harga eceran tertinggi (HET), kemudian melakukan penimbunan yang berakibat kelangkaan stok LPG 3 Kg, kegiatan ini tidak hanya dilakukan oleh Polres Seruyan namun seluruh Polsek jajaran Polres Seruyan,” Kata Kasat Intelkam Polres Seruyan, Sabtu(17/06/2021).

Ia menekankan, agar pihak Pangkalan LPG 3 Kg yang berada di Kab. Seruyan tidak memainkan harga dengan menaikkan harga eceran tertinggi (HET), melakukan penimbunan stok LPG 3 Kg sehingga menyebabkan kelangkaan di Kab. Seruyan kemudian bagi pihak pangkalan dalam pendistribusiannya harus tepat sasaran karena yang berhak menggunakan LPG 3 Kg tersebut adalah masyarakat kurang mampu.

“Apabila nanti ditemukan pihak Pangkalan LPG 3 Kg atau pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab, yang memainkan HET tidak sesuai dengan aturan dari pemerintah dan melakukan penimbunan maka konsekuensinya kami akan melakukan tindakan hukum sesuai hukum yang berlaku.” jelasnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  CEGAH KERUMUNAN POLSEK SERUYAN HILIR LAKUKAN PENGAMANAN PENYALURAN DANA BPUM DI BANK BRI KUALA PEMBUANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.