ANGGOTA SAT INTELKAM POLRES SERUYAN RUTIN LAKSANAKAN CEK DAN KONTROL KETERSEDIAAN STOK LPG 3 KG DI PANGKALAN LPG

oleh -
ANGGOTA SAT INTELKAM POLRES SERUYAN RUTIN LAKSANAKAN CEK DAN KONTROL KETERSEDIAAN STOK LPG 3 KG DI PANGKALAN LPG 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Anggota Sat Intelkam Polres Seruyan rutin laksanakan cek dan kontrol ketersediaan stok LPG 3 Kg di Pangkalan LPG.

Kasat Intel Polres Seruyan, IPTU Moh. Rochim, S. Sos. mewakili Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H,. S.I.K., M.Si. mengatakan tujuan kegiatan tersebut adalah menjaga ketersediaan stok, pendistribusian yang tepat sasaran serta mengantisipasi kelangkaan stok yang berdampak pada terjadinya potensi konflik di Wilkum Polres Seruyan.

“Kita ingin pihak pangkalan LPG 3 Kg mematuhi aturan dari pemerintah yang mana salah satunya dalam pendistribusiannya tidak salah sasaran karena yang berhak menggunakan LPG 3 Kg tersebut adalah masyarakat yang kurang mampu, kegiatan ini tidak hanya dilakukan oleh Polres Seruyan namun seluruh Polsek jajaran Polres Seruyan,” Kata Kasat Intelkam Polres Seruyan, Jumat(11/06/2021).

Ia menekankan, agar pihak pangkalan yang berada di Kab. Seruyan tidak memainkan harga dengan menaikkan harga eceran tertinggi serta melakukan penimbunan stok LPG 3 Kg, sehingga menyebabkan kelangkaan di Kab. Seruyan.

“Apabila nanti ditemukan pihak pangkalan atau pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab, yang memainkan HET tidak sesuai dengan surat edaran Gubernur Kalteng tentang HET dan melakukan penimbunan maka konsekuensinya kami akan melakukan tindakan hukum sesuai hukum yang berlaku.” jelasnya. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.