ANGGOTA SATRESKRIM BESERTA ANGGOTA GABUNGAN POLRES SERUYAN LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI DI PASAR SAIK KUALA PEMBUANG

oleh -
ANGGOTA SATRESKRIM BESERTA ANGGOTA GABUNGAN POLRES SERUYAN LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI DI PASAR SAIK KUALA PEMBUANG 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Polres Seruyan jajaran Polda Kalteng Kembali melaksanakan kegiatan KRYD sekaligus Ops Yustis di Kuala Pembuang , Rabu (15/07/2021) pagi.

Giat KRYD yang di laksanakan oleh anggota Satreskrim beserta anggota gabungan Polres seruyan Polda Kalteng tersebut adalah patroli pagi sekaligus melaksanakan operasi Yustisi dimasa pandemi Covid-19. Adapun sasaran Yaitu Pasar Saik Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan antisipasi Tindak Pidana dan penegakan dan pendisiplinan Prokes Covid-19 yang ada di Wilkum Polres Seruyan.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. menerangkan “bahwa Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk menciptakan sitkamtibmas yg kondusif selama Pandemi Virus Covid- 19 sekaligus memberi himbauan kepada masyarakat serta pedagang pasar untuk selalu mematuhi protokol kesehatan” ucapnya.

“Diharapkan dengan pelaksanaan kegiatan tersebut mampu mencegah dan mengurangi kesempatan bagi Pelaku Tindak Pidana untuk melakukan aksinya dan juga kepada masyarakat patuh terhadap protokol kesehatan sehingga angka positif covid-19 di Kabupaten Seruyan ini bisa di tekan dan di minimalisir” pungkas. (PR/Den)

BACA JUGA :  TIM YUSTISI POLRES SERUYAN GENCAR BERIKAN HIMBAUAN KEPADA MASYARAKAT KOTA KUALA PEMBUANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.