ANGGOTA SATRESKRIM LAKSANAKAN GIAT RUTIN CEK DAN KONTROL BAHAN PANGAN DI SEJUMLAH PASAR DI KUALA PEMBUANG

oleh -
ANGGOTA SATRESKRIM LAKSANAKAN GIAT RUTIN CEK DAN KONTROL BAHAN PANGAN DI SEJUMLAH PASAR DI KUALA PEMBUANG 1

Kuala Pembuang (DayakNews) – Polres Seruyan – Sat Reskrim Polres Seruyan melakukan pengecekan harga pangan , ketersediaan dan aktivitas di warung dan pertokoan Kuala Pembuang Kab.Seruyan Prov.Kalteng , Jumat (24/09/2021)

Bertempat di beberapa Pasar yang ada di Kuala Pembuang Kecamatan Seruyan hilir , Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah, sosialisasi dan pemantauan harga dilakukan oleh anggota Sat Reskrim Polres Seruyan .

Kasat Reskrim Polres Seruyan, AKP Lajun S.R. Sianturi, S.I.K. mewakili Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H,. S.I.K., M.Si. mengatakan tujuan kegiatan tersebut adalah monitor aktivitas masyarakat dalam melakukan transaksi jual beli di Warung dan Ruko dengan memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap jaga jarak saat bertransaksi dan cuci tangan apabila selesai transaksi untuk menghindari penyebaran Covid-19.

“Selain itu, kami juga melakukan monitoring dan pendataan harga barang antisipasi adanya kenaikan harga barang dan penjualan barang yang sudah tidak layak jual (Kadaluarsa),”ujarnya (PR/Den)

BACA JUGA :  POLSEK SERUYAN HULU GIAT TERAPKAN PROKES DI DESA TUMBANG MANJUL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.