ANGGOTA SATRESKRIM POLRES SERUYAN SOSIALISASIKAN KAMTIBMAS DI SEKITAR PASAR SAIK KUALA PEMBUANG

oleh -
ANGGOTA SATRESKRIM POLRES SERUYAN SOSIALISASIKAN KAMTIBMAS DI SEKITAR PASAR SAIK KUALA PEMBUANG 1

Seruyan (DayakNews). Anggota Satreskrim Polres Seruyan Melaksanakan sosialisasi Keamanan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di pasar saik kuala pembuang , Kamis (20/05/2021)

Pentingnya lagi mensosialisasikan kamtibmas kepada masyarakat di kabupaten seruyan ketika masyarakat merasa terancam atau membutuhkan kehadiran polri maka kami menghimbau agar masyarakat segera melaporkan ke polsek atau kantor polisi terdekat.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kasat Reskrim Polres Seruyan IPTU Lajun S.R. Sianturi, S.I.K. Mengatakan Sangat Diperlukan Sosialisasi kamtibmas di tengah masyarakat agar ketika masyarakat membutuhkan bantuan polri dapat melaporkan ketika terjadi gangguan kamtibmas di kantor polisi terdekat . Kami juga menghimbau agar masyarakat selalu menjaga situasi kamtibmas di sekitar kabupaten seruyan.

Dengan adanya sosialisasi kamtibmas kita bisa mengkondisikan keadaan di tengah masyarakat agar masyarakat juga bisa membantu menjaga situasi kamtibmas di sekitar tempat tinggalnya . kami juga menghimbau kepada masyarakat ketika menemukan kejahatan di tengah masyarakat seperti menemukan pelakunya agar langsung dibawa ke kantor polisi terdekat guna kita proses sesuai hukum yang berlaku, ujar kasat. (PR/Den)

BACA JUGA :  MANFAATKAN SPANDUK, POLSEK HANAU EDUKASI MASYARAKAT TERKAIT LARANGAN PUNGLI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.