ANGGOTA SATRESKRIM POLRES SERUYAN TETAP LAKSANAKAN CEK DAN KONTROL KETERSEDIAAN ALKES DI APOTEK KABUPATEN SERUYAN

oleh -
ANGGOTA SATRESKRIM POLRES SERUYAN TETAP LAKSANAKAN CEK DAN KONTROL KETERSEDIAAN ALKES DI APOTEK KABUPATEN SERUYAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News). Imbas dari merebaknya isu mewabahnya virus Corona (COVID-19) mengakibatkan kepanikan masyarakat didaerah khususnya di Kec. Seruyan Hilir Kab. Seruyan Prov. Kalteng, yang mana menimbulkan panik buying dengan menimbun masker dan hand sanitizer untuk kepentingan keluarga mereka sendiri.

Mengantisipasi hal tersebut maka personel Reskrim Polres Seruyan Bripka Ali Akbar, S.H. bersama anggotanya melakukan pengecekan ketersediaan alat kesehatan di Puskemas dan toko obat, Rabu (02/06/2021)

Hal tersebut dilakukan untuk memastikan bahwa di wilayah hukumnya tidak terjadi panic buying yang nantinya berakibat terhadap kelangkaan dan juga melonjaknya harga bahan pangan maupun masker sehingga dapat menyebabkan kerugian kepada masyarakat itu sendiri.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kasat Reskrim Polres Seruyan Iptu Lajun S.R. Sianturi, S.I.K. mengatakan “Guna mengantisipasi kekurangan stok ketersediaan alat kesehatan, kami bergerak cepat dengan melakukan pengecekan di Puskesmas maupun toko obat di sekitaran wilayah Kec. Seruyan Hilir Kab. Seruyan Prov.Kalteng dan kami mendapatkan informasi dari pemilik toko obat bahwa dari Distributor harga masker dan hand sanitizer sudah naik, karna itu mereka tidak menyediakan masker dan hand sanitizer. (PR/Den)

BACA JUGA :  POLSEK SERUYAN HULU RUTINKAN SOSIALISASIKAN SERTA SEBARKAN MAKLUMAT KAPOLDA KALTENG KE MASYARAKAT KECAMATAN SERUYAN HULU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.