ANTISIPASI CORONA MENYEBAR JELANG RAMADHAN, PERSONEL POLRES SERUYAN GENCARKAN SOSIALISASI PROTOKOL KESEHATAN

oleh -18 views
ANTISIPASI CORONA MENYEBAR JELANG RAMADHAN, PERSONEL POLRES SERUYAN GENCARKAN SOSIALISASI PROTOKOL KESEHATAN 1

Kuala Pembuang (DAYAK NEWS). Personel Polres Seruyan terus meningkatkan kesiap siagaan dan kesadaran masyarakat untuk mengantisipasi penularan Covid-19 dengan Sosialisasi tentang Protokol Kesehatan kepada masyarakat sebelum menjelang bulan Ramadhan Kabupaten Seruyan Prop. Kalteng. jum’at (2/4/2021) Sore.

kegiatan ini dilaksanakan agar masyarakat mengetahui bahwa dalam melaksanakan Ibadah di bulan Ramadhan, masyarakat harus memperhatikan protokol kesehatan saat melakukan ibadah dengan menjaga jarak, kewaspadaan ini perlu disampaikan karena ada risiko penularan virus covid-19.

“AKBP Bayu Wicaksono, S.H,. S.I.K., M.Si. melalui Kabag Ops Polres Seruyan AKP Sri Mulyono menegaskan, kami akan terus melakukan kegiatan sosialisasi protokol kesehatan terkait antisipasi penularan virus Covid-19 sehingga ibadah saat menjelang ramadhan dapat berlangsung aman .

“Polres Seruyan Akan meningkatkan kesiap siagaan dan meningkatkan kesadaran masyarakat dengan perduli Protokol kesehatan untuk mengantisipasi penularan Virus Covid-19 khususnya Kabupaten Seruyan ,” akhirnya. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *