ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS PASCA LEBARAN, SAT SAMAPTA GELAR PATROLI WILKUM POLRES SERUYAN

oleh -
ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS PASCA LEBARAN, SAT SAMAPTA GELAR PATROLI WILKUM POLRES SERUYAN 1

Seruyan (DayakNews). SatSamapta Polres Seruyan Lebaran yang memasuki H+3, Situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Seruyan, masih terpantau aman dan kondusif. Namun kondisi tersebut tidak membuat kegiatan Kepolisian tidak dilaksanakan. Sabtu (15/05/20).

KASAT SATSAMAPTA POLRES SERUYAN AKP HARJANTO menerangkan anggotanya tetap melaksanakan tugasnya salah satu nya adalah Patroli pada tempat rawan Guantibmas di Wilayah Hukum Polres Seruyan

Sasaran patroli kali ini adalah Pusat keramian dan objek vital Kecamatan Sehil Kabupaten Seruyan saat melaksanakan patroli tersebut personel Sat Samapta juga menghimbau kepada masyarakat agar berhati-hati menempatkan barang-barang berharga agar tidak terjadi tindak kriminal, dan juga menghimbau agar mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemeintah supaya terhindari dari virus corona.

”Kami lebih giat melaksanakan patroli serta memberikan himbauan. Apalagi sekarang pasca Lebaran yang rawan akan tindakan kriminal. Semoga situasi wilayah hukum Polres Seruyan senantiasa aman dan kondusif.” ujar harjanto (PR/Den)

BACA JUGA :  PERSONIL SATPOLAIRUD POLRES SERUYAN MENGAJAK MASYARAKAT MENTAATI PROTOKOL KESEHATAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.