ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS, POLRES SERUYAN TERJUNKAN TIM CRT GABUNGAN PERSONIL SATRESKRIM

oleh -4 views
ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS, POLRES SERUYAN TERJUNKAN TIM CRT GABUNGAN PERSONIL SATRESKRIM 1

Seruyan (DayakNews). Mengantisipasi dan mencegah terjadinya aksi kejahatan di wilayah Hukum Polres Seruyan, khususnya yang terjadi di jalanan serta di tempat- tempat rawan atau keramaian, Kepolisian Polres Seruyan melakukan patroli melalui tim khusus CRT (Crisis Respone Team) dengan julukan Team Cendrawasih. Senin (17/05/21) .

Tidak tanggung-tanggung, tim yang terdiri dari gabungan beberapa satuan Reskrim di Polres ini dibekali persenjataan dan peralatan lengkap serta body vest. Giat Tim CRT dilaksanakan pada malam hari pukul 23.00 wib ketika jam rawan dari situlah tim CRT Berpatroli Guna Cegah Gangguan Kamtibmas.

Kegiatan patroli yang dilakukan oleh Team CRT Cendrawasih bertujuan untuk mengantisipasi segala bentuk kerawanan serta respon yang cepat dalam melakukan tindakan apabila terjadi sesuatu kejadian.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan Team CRT Cendrawasih Polres Seruyan akan bertugas selama 1×24 jam untuk melakukan patroli di wilayah Hukum Polres Seruyan dan siap bergerak melakukan penindakan cepat jika terjadi gangguan keamanan serta ketertiban di masyarakat.

“Patroli ini dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan di jalanan ataupun di tempat keramaian dan team ini dilengkapi dengan senjata, bodyvest anti peluru, serta kendaran dinas.” Ucapnya. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.