ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS, TIM GABUNGAN SATSABHARA INTENSIFKAN PATROLI

oleh -
ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS, TIM GABUNGAN SATSABHARA INTENSIFKAN PATROLI 1

SERUYAN (DAYAKNEWS). Dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas terutama balapan liar yang meresahkan masyarakat,Tim Gabungan Satsabhara dan sat Lantas Polres Seruyan intensifkan patroli dan pemantauan di wilayah hukum Polres Seruyan yang rawan dijadikan lokasi ajang balap liar (06/03/2021) malam.

Patroli yang dipimpin Komandan Regu AIPTU Hendro Lujito bersama anggota melaksanakan patroli dan pemantauan secara intenaif Seputaran Alon alon Kota Kuala Pembuang  yang sering menjadi lokasi balap liar ., Di malam hari merupakan jalur sepi sehingga rawan digunakan untuk balap liar

Komandan Regu Tim Gabungan Aiptu Hendro Lujito saat di menyampaikan “Kami melaksanakan patroli secara intensif dan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mengantisipasi balapan liar karena mengganggu pengguna jalan lainnya serta bisa membahayakan jiwa orang lain”. Ujar AIPTU Hendro Lujito

Saat dikonfirmasi Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si menyampaikan, untuk mengantisipasi kegiatan balapan liar, pihaknya akan selalu meningkatkan aktifitas patroli malam hari terutama ke daerah yang sering di gunakan untuk balapan liar.

“Patroli ini merupakan salah satu Upaya Polres Seruyan dalam menciptakan rasa aman serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah Hukum Polres seruyan. (PR/DEN)

BACA JUGA :  ANGGOTA SATRESKRIM POLRES SERUYAN SELALU LAKUKAN PENGECEKAN ALKES DI APOTIK KUALA PEMBUANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.