APEL PAGI, PROPAM UNIT PROVOS POLRES SERUYAN MELAKUKAN PENGAWASAN PELAKSANAAN APEL PAGI PADA APEL SATFUNG

oleh -1 views
APEL PAGI, PROPAM UNIT PROVOS POLRES SERUYAN MELAKUKAN PENGAWASAN PELAKSANAAN APEL PAGI PADA APEL SATFUNG 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Pada hari Rabu pagi tanggal (23/6/2021), pelaksanaan apel pagi anggota Polres Seruyan diawasi oleh Propam Unit Provos dalam rangka antisipasi pelanggaran anggota, serta anggota terbiasa disiplin dengan waktu.

Propam Polres Seruyan memperketat pengawasan anggota pada pelaksanaan apel pagi dengan melakukan absensi, “guna mengetahui kehadiran dan meningkatkan disiplin personil, serta kesiapan Personil untuk melayani warga masyarakat, pengawasan pelaksanaan tugas personil termasuk pelaksanaan apel merupakan kewajibannya dan harus ditaati oleh seluruh anggota untuk megetahui kehadiran dan meningkatkan disiplin anggota, kegiatan ini rutin setiap pelaksanaan Apel pagi kami laksanakan kata Kasipropam IPDA Pramono mewakili Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, SH, SIK, MSi. Untuk memperhatikan Prokes saat pelaksanaan Apel pagi guna cegah penyebaran Virus Corona “ujar.

Sementara Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, SH, SIK, MSi. setelah apel pagi, di ruangan kerjanya mengatakan, sudah menjadi kewajiban dari Sipropam unit Provos untuk mengawasi dan cek kehadiran anggota saat apel maupun dilapangan, dan beda seperti hari biasanya, setiap hari rabu kegiatan apel satbagfung yang diambil alih oleh para Kabag, Kasat, Kasi sebagai penaggung jawab fungsi bagi personilnya

Kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari rabu dan seluruh personil berbaris sesuai dengan masing-masing bagian dan satuan fungsinya yang kemudian menerima arahan langsung dari kepala bagian (kabag) dan kepala satuan (kasat) masing-masing.

Kegiatan apel fungsi bertujuan agar anggota dapat menerima arahan langsung dari penaggung jawab fungsi masing-masing tentang pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan sekaligus untuk mengevaluasi tugas-tugas yang telah maupun yang akan dilaksanakan dan yang perlu diperbaiki atau pun lebih ditingkatkan lagi difungsinya serta menyampaikan rencana tugas-tugas kedepan.

Kegiatan tersebut sekaligus sarana kedekatan langsung antara pimpinan dengan bawahannya dan saling tukar pikiran menerima masukan tentang pelaksanaan tugas fungsi. Pungkasnya. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.