APEL SIAGA POLRES SERUYAN DALAM RANGKA HARI LIBUR

oleh -3 views
APEL SIAGA POLRES SERUYAN DALAM RANGKA HARI LIBUR 1

Kuala Pembuang (DayakNews). Untuk tetap terciptanya Harkamtibmas Personil Polres Seruyan jajaran Polda Kalteng tetap melaksanakan Apel Pagi seperti biasa, bertempat di Mapolres Seruyan, Kabupaten Seruyan, Provinsi Kalteng.

Dalam rangka untuk tetap tercipta dan terjaganya Situasi Kamtibmas yang Kondusif dihari Libur, Personil Polres Seruyan, tetap melakasanakan Kegiatan Tugas rutin sehari-hari yang diawali dengan kegiatan Apel Pagi yang diambil oleh Perwira Pengawas sebagai Pimpinan Apel, untuk menyampaikan arahan pimpinan berkaitan dengan Petunjuk Pelaksanaan Tugas yang akan dilakukan.

Selesai Pelaksanaan Apel seperti biasa dalam rangka Mitigasi Covid-19, Personil Polres Seruyan melakanakan kegiatan Pembagian Masker Kesehatan kepada masyarakat, dengan sasaran warga masyarakat pengendara Roda 4 maupun Roda 2 yang belum mengenakan Masker saat beraktifitas diluar rumah.

Selain memberikan Masker Kesehatan tiada henti ataupun Bosan, kepada Warga masyarakat yang diberi Masker diingatkan kembali tentang wajib Disiplin Protokol Kesehatan dengan 5M (Mencuci tangan, Memakai Masker, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas yang dirasa kurang perlu) serta diucapkan terima kasih kepada warga yang telah disiplin Prokes minimal telah menggunakan Masker.

Dalam hal ini Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kasat Lantas IPTU Moch. Romadhon, S.H., selaku Pawas, bahwa kehadiran Polisi di masyarakat sangatlah diperlukan tidak memandang waktu kapanpun dan dimanapun, dalam filosofinya Kita Bekerja dengan Tangan artinya Kita harus terus berbuat, kemudian Bekerja dengan Fikiran artinya Kita tidak mudah terpengaruh oleh contoh yang tidak baik kemudian kita menirunya juga, dan Selanjutnya Kita Bekerja dengan Hati yang artinya Kita bekerja harus dengan Ikhlas maksudnya dalam setiap pekerjaan bersungguh-sungguh dan menghasilkan sesuatu yang baik serta dilandasi dengan hati yang tulus, “ jika ketiga unsur tersebut dapat kita laksanakan, seberat apapun pekerjaan maka akan terasa ringan “ jelasnya. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.