Asisten I setda Seruyan Lantik Pengurus PPMS di Malang

oleh -
oleh
Asisten I setda Seruyan Lantik Pengurus PPMS di Malang 1
Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Agus Suharto, mewakili Penjabat (Pj) Bupati Seruyan, menyerahkan tumpeng kepada ketua PPMS Malang.

Kuala Pembuang (Dayak News) – Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Agus Suharto, mewakili Penjabat (Pj) Bupati Seruyan, melantik dan mengukuhkan pengurus Perkumpulan Pelajar Mahasiswa Seruyan (PPMS) Malang untuk periode 2024-2025.

Acara pelantikan ini juga dihadiri oleh Kepala Bagian Kesra Elyani Maria dan Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Seruyan, di Malang, Senin (27/5/2024).
Dalam sambutan yang dibacakan oleh Agus Suharto, Pj Bupati Seruyan mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus PPMS Malang yang baru dikukuhkan.

“Selamat kepada seluruh pengurus, semoga dapat menjalankan tugas dan program kerja yang telah diamanahkan dengan baik,” ujarnya.

Agus Suharto juga menekankan pentingnya menjaga kekompakan di antara pengurus dan anggota PPMS Malang.
“Kami berharap organisasi ini dapat menjadi tempat berkumpul bagi seluruh pelajar dan mahasiswa Seruyan yang menempuh pendidikan di Malang,” tambahnya.

Lebih lanjut, Agus Suharto mengajak pengurus dan anggota PPMS Malang untuk mendukung program-program yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah. “Kami juga mengharapkan dukungan dalam menyukseskan segala program yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah, termasuk memberikan saran atau masukan yang bersifat membangun untuk daerah,” tandasnya. (DI)

BACA JUGA :  SATPOLAIRUD POLRES SERUYAN SELALU INGATKAN WARGA PESISIR TAATI PROTOKOL KESEHATAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.