BAGIKAN MASKER GRATIS, POLSEK DANAU SEMBULUH TERIMA RESPON POSITIF MASYARAKAT

oleh -
BAGIKAN MASKER GRATIS, POLSEK DANAU SEMBULUH TERIMA RESPON POSITIF MASYARAKAT 1

Kuala Pembuang, 12/02/2021 (DAYAK NEWS). Sebagai upaya untuk meningkatkan disiplin masyarakat terhadap protokol pandemi Covid-19, Kapolrea Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Danau Sembuluh Ipda Dwi Tri Yanto, S.I.P., membagikan gratis masker, Jum’at (12/02/2021) siang.

Tidak tanggung-tanggung, pembagian masker yang berlangsung di Jalan Simpang Sembuluh tersebut adalah sebanyak 200 masker.

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek pun membenarkan hal tersebut. Menurutnya, dengan dibagikannya masker ini dapat memaksimalkan upaya pencegahan penyebaran pandemi Covid-19 dilingkungan masyarakat.

Bahkan, terang Dwi, dalam pelaksanaan pembagian masker tadi ada sejumlah masyarakat yang tanpa diperintahkan langsung ikut mendokumentasikan kegiatan tersebut dengan gawai kesayangannya.

“Syukur Alhamdulillah, kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar. Dimana, sembari membagikan masker ini kami mengimbau kepada masyarakat untuk selalu memakai masker dan mereka pun memberikan respon positif,” tutupnya. (AR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.