BAGLOG POLRES SERUYAN MELAKSANAKAN KOORDINASI BERSAMA DIREKTUR KONSULTAN CV. TRISAKTI MANGGALA CITRA

oleh -
BAGLOG POLRES SERUYAN MELAKSANAKAN KOORDINASI BERSAMA DIREKTUR KONSULTAN CV. TRISAKTI MANGGALA CITRA 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Personel Baglog Polres Seruyan melaksanakan Koordinasi bersama Direktur Konsultan CV. Trisakti Manggala Citra, kegiatan dipimpin oleh PS. Paur Subbagfaskon Baglog Polres Seruyan Aiptu Sulistiyono Efendi.

Kegiatan ini di gelar bertempat di Kantor CV. Trisakti Manggala Citra jalan P. Diponegoro Kuala Pembuang telah dilaksanakan kegiatan Koordinasi bersama dengan Direktur Konsultan Pengawas CV. Trisakti Manggala Citra Sdr. SODIKUL MOBIN, ST.. Selasa (14/9/2021) Siang.

AKBP Bayu Wicaksono, S.H,. S.I.K., M.Si. melalui Kabaglog Polres Seruyan AKP Setiyono menegaskan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka membahas tentang Progres Pembangunan Gedung Vicon serta Gedung Penjagaan dan sipropam Polres Seruyan guna pelaksanaan tugas Polres Seruyan.

”diharapkan dengan kegiatan ini personel dapat meningkatkan progres pekerjaan sehingga gedung Vidcon, penjagaan dan Sipropam Polres Seruyan dapat segera digunakan untuk menunjang kegiatan pelayanan Kepolsisian ,” pungkasnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  POLRES SERUYAN LAKSANAKAN KEGIATAN LATIHAN PENGGUNAAN SENJATA API DI LAPANGAN TEMBAK WICAKSANA LEGHAWA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.