BAGLOG POLRES SERUYAN MELAKSANAKAN KOORDINASI DENGAN KAPOLSEK SERUYAN HILIR

oleh -
BAGLOG POLRES SERUYAN MELAKSANAKAN KOORDINASI DENGAN KAPOLSEK SERUYAN HILIR 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Personel Baglog Polres Seruyan melaksanakan Koordinasi dengan Kapolsek Seruyan Hilir IPDA Fahroni di Mapolsek Seruyan Hilir , kegiatan dipimpin oleh PS. Paur Subbagfaskon Baglog Polres Seruyan Aiptu Sulistiyono Efendi.

Kegiatan ini di gelar di Mapolsek Seruyan Hilir dengan tujuan melakukan Koordinasi dengan Kapolsek Seruyan Hilir di Mapolsek Seruyan Hilir, sehubungan dengan penempatan personil yang akan menempati Rumah Dinas Bersatu Polsek Seruyan Hilir yang di bangun dari anggaran Surat Berharga Syariah Negara (SBSN). Selasa (14/9/2021) Pagi.

AKBP Bayu Wicaksono, S.H,. S.I.K., M.Si. melalui Kabaglog Polres Seruyan AKP Setiyono menegaskan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka penempatan personil yang akan menempati Rumah Dinas Bersatu Polsek Seruyan Hilir yang di bangun dari anggaran Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) dan membuatkan Surat Ijin Penempatan (SIP) Rumah Dinas bagi personil yang akan menempati rumah tersebut serta akan di perpanjang setiap Satu tahun sekali.

”diharapkan dengan kegiatan ini personel dapat menempati rumah dinas dengan tertib administrasi ,” pungkasnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  CEGAH KELANGKAAN BAHAN POKOK MAKANAN, ANGGOTA SATRESKRIM SIDAK PASAR SAIK KUALA PEMBUANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.