BEGINI CARA KAPOLSEK HANAU SUKSESKAN VAKSINASI COVID-19 DI WILAYAH KEC. HANAU

oleh -4 views
BEGINI CARA KAPOLSEK HANAU SUKSESKAN VAKSINASI COVID-19 DI WILAYAH KEC. HANAU 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Sebagai pengemban tugas pokok Kepolisian yaitu Melindungi mengayomi dan melayani masyarakat serta dalam mencegah penyebaran dan pengendalian Covid 19 Polsek Hanau melaksanakan pengamanan Vaksinasi kepada masyarakat Kecamatan Hanau dalam rangka pelaksanaan vaksinasi kepada warga yang belum pernah di vaksin terutama warga Lansia bertempat di Gedung Serbaguna Ds. Pembuang Hulu I Kec. Hanau Kab. Seruyan, Sabtu (29/5/21).

Vaksinasi tersebut merupakan program dari pemerintah dalam menanggulangi wabah virus Covid 19 yang menjangkit di wilayah Indonesia bahkan dunia dan dilakukan vaksinasi tersebut untuk menambah kekebalan tubuh kita dari virus Covid 19 sehingga bisa menekan penyebarannya.
Vaksinasi tersebut bukan hanya diberikan kepada lansia saja namun akan diberikan kepada seluruh warga masyarakat Indonesia namun Vaksinasi dilakukan secara bertahap sehingga dengan dilakukan vaksinasi agar warga masyarakat Indonesia terbebas dari virus Covid 19.

Kapolsek Hanau Akp Azmi Halim Permana, SIK mengatakan “kegiatan ini menjadi momentum untuk menyerukan kepada lansia seluruh Indonesia maupun masyarakat lainnya agar jangan takut divaksin. Sebab di samping mempertebal antibodi, juga melindungi diri kita dari penyebaran COVID-19 Sehingga merupakan investasi yang berharga, bagi kesehatan individu yang akan menjadikan lansia yang sehat, yakni lansia yang aktif, mandiri, dan produktif,” ujar Akp Azmi.

Lebih lanjut Akp Azmi mengungkapkan “vaksinasi ini akan menjadikan pengalaman terbaik seumur hidup bagi seorang lansia dengan menerima manfaat langsung kehadiran pemerintah dengan dibantu oleh stakeholder lainnya yang bertujuan untuk mengurangi batas penyebaran COVID-19 yang tak kunjung usai ini.

“Walaupun sudah divaksin, masyarakat diminta harus tetap menjalankan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, yaitu dengan menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas,” pungkas Akp Azmi (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.