BENTUK KAMPUNG TANGGUH, KAPOLSEK DANAU LAUNCHING DESA ISEN MULANG LANPASA

oleh -
oleh
BENTUK KAMPUNG TANGGUH, KAPOLSEK DANAU LAUNCHING DESA ISEN MULANG LANPASA 1

Kuala Pembuang, 06/02/2021 (DAYAK NEWS). Diera kepimpinan Irjen. Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., Polda Kalteng telah membentuk sebuah desa dengan nama Isen Mulang.

Menyikapi Hal tersebut, Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono SH SIK MSi melalui Kapolsek Danau Sembuluh Ipda Dwi Tri Yanto SIP melaunching Desa Isen Mulang Lanpasa, Sabtu (06/02/2021) pagi.

“Dalam launching Desa Isen Mulang Lanpasa tadi, telah dilakukan simulasi pemadaman ketika terjadi kebakaran terjadi yang dilakukan rekan kita dari MPA (Masyarakat Peduli Api),” katanya.

Ditambahkannya, pada kesempatan tersebut, Kapolsek bersama dengan Camat Seruyan Raya, Koramil 1015-15 Telaga Pulang, Kapospol Bangkal, beserta tamu undangan memgecek ketahanan pangan peternakan lebah kelulut, peternakan ikan, dan pertanian.

“Tidak hanya itu, kami bersama rekan – rekan yang lain telah meninjau kesiapan seluruh lapisan masyaraka dalam menanggulangi pandemi Covid-19 yang masih terjadi diseluruh daerah khususnya di wilayah hukum Polsek ini sendiri,” jelasnya.

Dengan dilaunchimgnya Desa Isen Mulang Lapansa, lanjut Dwi, pihaknya jujur mengaku lebih optimis dalam memenuhi kebutuhan pangan ketika berhadpan pandemi Covid-19. (AR/Den)

BACA JUGA :  KUNJUNGI PERUSAHAAN, POLSEK DANAU SEMBULUH TEGASKAN ANTI PUNGLI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.