BERKUNJUNG KE KANTOR DESA SUNGAI UNDANG, KAPOLSEK MEMBERIKAN PENGARAHAN KEPADA CALON KADES AGAR JAGA KONDUSIFITAS

oleh -9 views
BERKUNJUNG KE KANTOR DESA SUNGAI UNDANG, KAPOLSEK MEMBERIKAN PENGARAHAN KEPADA CALON KADES AGAR JAGA KONDUSIFITAS 1

Kuala Pembuang, (DAYAK NEWS). Demi menjaga keamanan dan kondusifitas menjelang pemilihan kepala desa, Kapolsek Seruyan Hilir, AKP Setiyono melaksanakan kunjungan dan mengumpulkan calon Kades di Kantor Desa Sungai Undang, Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan, Senin (15/03/2021).

“Kunjungan ini dalam rangka silahturahmi, mengimbau agar para calon kades pada pelaksanaan coblosan agar selalu menjaga situasi Kamtibmas selama pelaksanaan Pilkades maupun masca Pilkades serentak,” ujar AKP Setiyono, usai melakukan silahturahmi ke Kantor Desa Sungai Undang.

Setiyono meminta para calon kades untuk bersikap sportif dan bersama – sama mengintruksikan tim suksesnya turut menjaga kondusifitas desa. Serta mencegah kerumunan untuk menghindari pandemi Covid – 19 dengan menjaga protokol kesehatan (prokes).

“Kami juga titip pesan untuk bersama menjaga protokol kesehatan, agar tidak ada penyebaran Covid – 19” kata dia.

Selain itu, dia juga menyebutkan, pada pelaksanaan pilkades nantinya, pihaknya akan mengerahkan anggotanya untuk melakukan pengamanan pilkades secara maksimal. Dibantu dari pihak Polres Seruyan untuk Pam TPS.

Kapolsek Seruyan Hilir AKP Setiyono menambahkan “agar calon Kades yang tidak terpilih nantinya dapat mendukung program-program dari Kepala Desa terpilih untuk memajukan desa Sungai Undang. (AR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *