BERSIH-BERSIH INTERNAL, KAPOLSEK HANAU CEK URIN ANGGOTANYA

oleh -
BERSIH-BERSIH INTERNAL, KAPOLSEK HANAU CEK URIN ANGGOTANYA 1

Seruyan (Dayak News). Siapa yang tak kenal peribahasa bersih pangkal sehat, dewasa ini peribahasa tersebut ramai digunakan dikalangan pemerintahan. Ya, apalagi kalau bukan menjaga kebersihan iklim organisasi.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si., dalam kesempatan apel menekankan untuk jajaran Polres Seruyan agar mampu menjaga mental displin dan patuh hukum dalam diri masing-masing sebelum menegakkannya kepada masyarakat. Hal ini untuk mewujudkan Aparat Pemerintah yang Bersih dan Berwibawa menuju Clean Government Good Governance.

Tak mau buang-buang waktu Kapolsek Hanau AKP Azmi Halim Permana S.I.K langsung mengambil langkah dengan melaksanakan tes urin dalam rangka menjaga kedisiplinan Anggota Polsek Hanau. Upayanya mencegah dan menjaga jangan sampai anggota Polsek Hanau ada yang terlibat Narkoba, Kamis (24/2).

“Memang pengecekkan ini bersifat mendadak dengan tujuan baik untuk menjaga internal Polsek Hanau bersih dan bebas dari Narkoba”, papar Azmi sesaat setelah tes berlangsung.

Tes berlangsung lancar dan kondusif dengan menggunakan alat tes Met Rapid Test Cassette dan didapatkan hasil bahwa seluruh Anggota Polsek Hanau Bebas Narkoba.

Ini adalah upaya yang harus kita bangun bersama sebagai perwujudan anggota Polri tidak ada yang kebal Hukum. Dihimbau bagi masyarakat untuk bisa menjaga diri dan keluarga agar tidak menjadi korban dari kejahatan Narkoba. (PR/Den)

BACA JUGA :  POLRES SERUYAN PIMPIN MEMADAM KARHUTLA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.