BHABINKAMTIBMAS LAKSANAKAN PENGAMANAN PEMBAGIAN BST DI DESA KARTIKA BHAKTI

oleh -
oleh
BHABINKAMTIBMAS LAKSANAKAN PENGAMANAN PEMBAGIAN BST DI DESA KARTIKA BHAKTI 1

Kuala Pembuang, 09/01/2021 (DAYAK NEWS). Bhabinkamtibmas Polres Seruyan melaksanakan kegiatan pengamanan (PAM) pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap X kepada masyarakat Desa Kartika Bhakti terdampak Covid-19 yang bersumber dari Kementerian Sosial (Kemensos) RI, Sabtu (9/1/2021).

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K, M.Si. melalui Kapolsek Seruyan Hilir AKP Setiyono mengatakan, kegiatan PAM pembagian BST tersebut dilaksanakan di Balai Desa Kartika Bhakti Kec. Seruyan Hilir Timur.

Untuk itu Polsek Seruyan Hilir melalui Bhabinkamtibmas berkewajiban mengamankan jalannya proses pembagian BST ini.

“Hari ini dilaksanakan pembagian Dana BST Tahap X Bulan Januari Tahun 2020 kepada masyarakat di wilayah Desa Kartika Bhakti, adapun tempat pembagian dana BST dilaksanakan di Balai Desa Kartika Bhakti yang akan dibagikan oleh team petugas Pos dan Giro Kab. Seruyan,” ujar Kapolsek Seruyan Hilir, AKP Setiyono.

“Untuk itu sudah kewajiban kita yaitu mengamankan dan mengawal giat pembagian BST ini sampai selesai, serta kami mengimbau agar tetap mengikuti protokol kesehatan seperti wajib menggunakan masker dan menjaga jarak,” ungkapnya.

Untuk mengantisipasi suara-suara sumbang terkait pembagian BST agar tidak terjadi konflik sosial, Kapolsek Seruyan Hilir AKP Setiyono meminta agar para Bhabinkamtibmas berkoordinasi dengan Kades.

Bhabinkamtibmas hadir untuk mengamankan jalannya pembagian BST di Balai Desa Kartika Bhakti yang berlangsung dari pukul pukul 08.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Seruyan Hilir juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar masyarakat tertib dan dapat berperan serta secara aktif untuk menjalankan protokol kesehatan yang telah dipersiapkan yakni wajib menggunakan masker dan menjaga jarak serta mematuhi kebijakan pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid-19. (PR/Sein)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.