BHABINKAMTIBMAS POLSEK SERUYAN HILIR LAKSANAKAN HIMBUAN KARHUTLA

oleh -
BHABINKAMTIBMAS POLSEK SERUYAN HILIR LAKSANAKAN HIMBUAN KARHUTLA 1

Seruyan (DayakNews) – Salah satu upaya dalam mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan yaitu dengan cara Patroli dan sosialisasi serta memberi Himbauan kepada masyarakat tentang larangan membakar hutan dan lahan.

Hal ini bertujuan memberikan edukasi kepada warga masyarakat yang berada di Kecamatan Serhil agar tidak melakukan Pembakaran Hutan dan Lahan serta aturan Perundang-Undangan yang dapat menjerat pelaku pembakaran Hutan dan Lahan baik yang dilakukan secara Koorporasi/Perusahaan maupun warga masyarakat yang berada di Wilayah Hukum Polsek Serhil Polres Seruyan (27/5/2021) Pagi.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H.,S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Seruyan Hilir IPDA FAHRONI menyampaikan bahwa dalam rangka antisipasi Kebakaran hutan dan lahan maka Polsek Serhil secara rutin akan terus-menerus melakukan Patroli sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat dan pemetaan daerah – daerah rawan kebakaran hutan dan lahan maupun pengarahan kepada para Anggota Polres Serhil ke Desa – Desa serta melakukan Patroli ke daerah – daerah rawan terjadinya kebakaran hutan dan lahan.

“Kegiatan tersebut memiliki tujuan utama, yaitu memberikan edukasi dini kepada Masyarakat untuk mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan sehingga tercipta kec. Seruyan Hilir Kab. Kabupaten Seruyan Bebas dari kebakaran hutan dan lahan,” Ujar Roni (PR/Den).

BACA JUGA :  SIPROPAM POLRES SERUYAN SELALU CEK SUHU TUBUH PERSONIL DAN MASYARAKAT SEBELUM MASUK LINGKUNGAN POLRES

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.