BHABINKAMTIBMAS POLSEK SERUYAN HILIR LAKSANAKAN SOSIALISASI PROKES SERTA PEMBAGIAN MASKER KEPADA WARGA BINAANNYA

oleh -
BHABINKAMTIBMAS POLSEK SERUYAN HILIR LAKSANAKAN SOSIALISASI PROKES SERTA PEMBAGIAN MASKER KEPADA WARGA BINAANNYA 1

Kuala Pembuang (DayakNews). Bhabinkamtibmas Polsek Seruyan Hilir telah melaksanakan kegiatan sosialisasi Prokes dan pembagian masker kepada Warga binaannya di Desa Muara Dua Kec. Seruyan Hilir kab. Seruyan Pada Hari Jumat (30/07/2021) Pagi.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Seruyan Hilir IPDA FAHRONI memerintahkan anggota khususnya Bhabinkamtibmas Polsek Seruyan Hilir sebagai pelaksanaan kegiatan adalah utk menekan/mengurangi angka penyebaran virus corona covid-19 dari tingkat Rt serta sebagai motor penggerak bagi warga dlm hal penerapan Prokes ttg Covid-19.

Serta Memberikan Edukasi kepada Masyarakat untuk menerapkan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan,  dan Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, Mengurangi mobilitas), serta juga juga tujuan kami supaya Wilayah Kab. Seruyan kembali ke Zona hijau.

Adapun maksud dan tujuan kegiatan Bhabinkamtibmas tersebut adalah Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 bagi masyarakat di Desa Muara Dua Kec. Seruyan Hilir kab. Seruyan ‘ ujar Kapolsek. (PR/Den)

BACA JUGA :  KAPOLRES SERUYAN JADI INSPEKTUR UPACARA BENDERA DI SMA NEGERI 1 KUALA PEMBUANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.