BHABINKAMTIBMAS SAMBANG KEPADA PEGAWAI BANDARA KUALA PEMBUANG DI KABUPATEN SERUYAN

oleh -7 views
BHABINKAMTIBMAS SAMBANG KEPADA PEGAWAI BANDARA KUALA PEMBUANG DI KABUPATEN SERUYAN 1

Kuala Pembuang, (DAYAK NEWS). Senin siang Bhabinkamtibmas Kuala Pembuang I AIPDA ADY HARYANTO Dalam rangka Sosialisasi tentang saber Pungli kepada pegawai bandara Kuala Pembuang di Jl. Tjilik Riwut Rt. 15 Kel. Kuala Pembuang I Kec. Seruyan Hilir Kab.Seruyan Prop. Kalteng. (23/02/21).

Aipda Ady Haryanto Sebagai Bhabinkamtibmas mengatakan Memberikan himbauan kepada masyarakat (pegawai bandara) agar turut serta mengambil peranan dalam pemberantasan pungli khususnya dlm bidang pelayanan masyarakat dengan tidak melakukan hal-hal yang bertentangan dengan pungli maupun suap menyuap dan melaporkannya apabila mengetahui adanya pungli.

“Agar bekerjasama menyampaikan kepada masyarakat untk dapat menanamkan rasa anti suap dan kejujuran sejak dini, serta dapat ikut berperan aktif untuk menjaga situasi di wilayah Kecamatan Seruyan Hilir agar tetap aman dan kondusif”.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Seruyan Hilir Akp Setiyono menjelasakan Peran Bhabinkamtibmas selaku petugas terdepan dari Polri yang setiap harinya bertemu dengan masyarakat dan mengatasi permasalahan yang terjadi. Permasalahan-permasalahan gangguan keamanan dan ketertiban termasuk konflik tidak muncul dengan begitu saja, melainkan melalui beberapa tahapan yakni tahap pendahuluan, tahap titik didih, tahap konflik kekerasan, dan tahap peredaran konflik. (AR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.