BHABINKAMTIBMAS SOSIALISASI SABER PUNGLI DI KEPADA MASYARAKAT DESA PEMATANG LIMAU

oleh -
oleh
BHABINKAMTIBMAS SOSIALISASI SABER PUNGLI DI KEPADA MASYARAKAT DESA PEMATANG LIMAU 1

Kuala Pembuang, (DAYAK NEWS). Bhabinkamtibmas Kuala Desa Pematang Limau Dalam rangka Sosialisasi tentang saber Pungli pada saat di rapat di balai desa Pematang Limau Kecamatan Seruyan Hilir Kabupaten Seruyan Prop. Kalteng. Jum’at (26/02/2021)Siang.

kegiatan ini dilaksanakan agar masyarakat mengetahui bahwa sudah dibentuk Tim Saber Pungli Kabupaten Seruyan, dimana Tim tersebut terdiri dari berbagai instansi yang mempunyai wewenang untuk mengawasi penggunaan dana yang bersumber dari APBN atau APBD guna menghindari penyalahgunaan dana yang bersumber dari APBN atau APBD sehinggga penggunaan dana sesuai dengan aturan dan tepat sasaran.

“AKBP Bayu Wicaksono, S.H,. S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Seruyan Hilir Polres Seruyan AKP Setiyono menegaskan, kami akan terus melakukan kegiatan sosialisasi tolak Pungli di wilayah Desa Pematang Limau, hingga para petugas pelayanan publik dan warga masyarakat benar-benar paham sehingga kasus pungli bisa ditekan seminim mungkin bila perlu tidak sama sekali.

“Satgas Saber Pungli ini bertujuan untuk memberantas praktek pungli secara tegas, terpadu, efektif, efisien dan mampu menimbulkan efek jera pada kantong-kantong layanan pemerintahan. Dan sudah menginformasikan bahaya Pungli harus dicegah di dalam hal apapun di pemeritahan termasuk di tingkat Kecamatan,” akhirnya. (AR/Den)

BACA JUGA :  ANGGOTA INTELKAM POLRES SERUYAN LAKSANAKAN SAMBANG TERHADAP TOKOH MASYARAKAT TODAT SERTA ELEMEN MASYARAKAT DI KAB. SERUYAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.