BHABINKAMTIBMAS SUNGAI UNDANG BERIKAN KARTU NAMA DAN KONTAK, PERMUDAH LAPORAN MASYARAKAT

oleh -
oleh
BHABINKAMTIBMAS SUNGAI UNDANG BERIKAN KARTU NAMA DAN KONTAK, PERMUDAH LAPORAN MASYARAKAT 1
Bhabinkamtibmas Sungai Undang Memberikan kartu nama dan Contact Person sehingga dapat segera ditindak lanjuti Laporan di masyarakat.

Kuala Pembuang, (DAYAK NEWS). Bhabinkamtibmas Sungai Undang Memberikan kartu nama dan Contact Person sehingga dapat segera ditindak lanjuti Laporan di masyarakat.

Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Seruyan –Minggu, Upaya Bhabinkamtibmas Briptu Yoga Aditya Pratama peduli akan lingkungan yang aman, nyaman dan kondusif saat melaksanakan kegiatan Sambang warga desa binaannya Di Desa Sungai Undang Kec.Seruyan Hilir Kab.Seruyan.(07/03/2021).

Dalam kegiatan tersebut anggota Bhabinkamtibmas mendatangi warga binaan yang sedang duduk-duduk dan berbincang-bincang, kegiatan ini dilakukan guna semakin terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat binaannya.

Kedatangan Bhabinkamtibmas ke warga binaan untuk mejalin kedekatan selain itu juga guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas, sehingga bila terdapatnya atau terjadinya tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas lainnya pada warga, warga tidak sungkan melaporkannya kepada anggota Bhabinkamtibmas sambil menyerahkan kartu nama dan Contact Person sehingga dapat segera ditindak lanjuti.”

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan kamtibmas serta himbauan pemerintah terkait pencegahan penyebaran virus Corona.“Apabila beraktifitas diluar diharapkan selalu memakai masker dan patuhi protokol kesehatan guna antisipasi Virus COVID-19 dan Menyampaikan Maklumat Polda Kalteng Tentang Sanksi Pidana Kebakaran hutan dan atau lahan”

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., Melalui Kapolsek Seruyan Hilir Akp Setiyono Mejelasakan agar anggota Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, agar kiranya tetap menjaga keharmonisan dan kerukunan hidup antar sesama baik dilingkungan tempat tinggal maupun dilingkungan sekitar. (AR/Den)

BACA JUGA :  POLSEK SERUYAN TENGAH SECARA AKTIF SEBARKAN MAKLUMAT KAPOLDA DI KECAMATAN SERUYAN TENGAH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.