BINTARA REMAJA (BINREM) YANG MENDAPATKAN PENEMPATAN DI POLRES SERUYAN LANGSUNG DI TEST URINE NYA

oleh -
BINTARA REMAJA (BINREM) YANG MENDAPATKAN PENEMPATAN DI POLRES SERUYAN LANGSUNG DI TEST URINE NYA 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Pastikan anggotanya tidak terlibat Narkoba Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, SH. SIK. MSi. memerintahkan jajaran Propam Polres Seruyan dan Satresnarkoba melaksanakan tes urine dadakan kepada personil yang baru terkena Mutasi ke Polres Seruyan bertempat di depan ruang Sipropam Polres Seruyan, Selasa (29/06/2021) siang.

Kapolres Seruyan menyampaikan pengecekan urine kali ini ditunjukan kepada personil Bintara Remaja (Binrem) yang baru dilantik kemaren Senin 25 Juni 2021 bertempat di SPN Polda Kalteng dan Bintara Remaja yang berasal dari Dit Samapta Polda Kalteng, kali ini Polres Seruyan mendapatkan Bintara remaja sebanyak 20 personil terdiri dari 6 Bintara yang baru di lantik dan 14 personil Bintara yang berasal dari Dit Samapta Polda Kalteng.

Tambahnya, ini merupakan salah satu upaya untuk mencegah adanya penyalahgunaan narkoba di kalangan personil Polres Seruyan. Langkah ini sebagai antisipasi agar anggota tidak terjerat kasus narkoba, apalagi sampai terlibat jaringan atau peredaran.

“Ini merupakan keseriusan Polres Seruyan dalam melawan peredaran narkoba, kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan kedepannya,” ujar AKBP Bayu.

Dari hasil pemeriksaan seluruh urinenya tidak ada ditemukan personel yang positif mengkonsumsi narkoba atau sejenisnya. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.