BULAN RAMADHAN PERSONIL POLSEK SERUYAN HILIR TINGKATKAN PATROLI OBJEK VITAL

oleh -
BULAN RAMADHAN PERSONIL POLSEK SERUYAN HILIR TINGKATKAN PATROLI OBJEK VITAL 1

Seruyan (DayakNews). Dalam rangka Untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas serta untuk memberi rasa aman kepada masyarakat Kuala Pembuang di bulan Ramadhan, Polsek Seruyan Hilir melaksanakan patroli di objek vital , Rabu (15/4/2021) malam.

Selain patroli anggota Polsek Seruyan Hilir juga memberikan himbauan kepada masyarakat, agar selalu berhati-hati dan mengingatkan untuk selalu menjaga diri guna mencegah terjadinya kriminalitas.

“Tetap waspada, bila ada orang yang mencurigakan agar segera menghubungi Polsek Seruyan Hilir. Patugas Patroli Polsek juga menghimbau agar selalu mentaati Protokol Kesehatan 5M guna mencegah penyebaran Covid-19 diwilayah Kecematan Seruyan Hilir” pesan salah satu anggta patroli Bripka Imam.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.IK., M.Si melalui Kapolsek Seruyan Hilir Ipda Fahroni mengatakan kegiatan patroli yang dilaksanakan anggota Polsek Seruyan Hilir merupakan tugas rutin yang dilaksanakan baik siang hari maupun malam hari dengan sasaran tempat-tempat yang di anggap rawan.

“Kami akan terus berupaya memelihara dan menjaga Kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Seruyan Hilir di bulan Ramadhan, diantaranya dengan melakukan patroli dan pengamanan secara rutin di sejumlah obyek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Seruyan Hilir dan tidak lupa kami juga menghimbau kepada masyarakat di bulan Ramadhan ini tetap mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19,” ungkap Kapolsek. (PR/Den)

BACA JUGA :  POLRES SERUYAN TINGKATKAN PATROLI MALAM UNTUK CEGAH AKSI BALAP LIAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.