BULAN SUCI RAMADHAN , POLSEK DANAU SEMBULUH TERUS LAKUKAN OPERASI YUSTISI

oleh -5 views
BULAN SUCI RAMADHAN , POLSEK DANAU SEMBULUH TERUS LAKUKAN OPERASI YUSTISI 1

Kuala Pembuang (Dayak News). Polsek Danau Sembuluh meskipun menjalankan ibadah Puasa , tetap melaksanakan Operasi Yustisi , dengan sasaran warga Desa Sembuluh 2 Kecamatan Danau Sembuluh Kabupaten Seruyan Provinsi Kalteng, Jumat (23/04/2021) Pagi.

Terlihat , Bripka Relly selaku Kanit Intel mewakilkan Kapolsek Danau Sembuluh IPDA Dwi Triyanto,S.I.P untuk melaksanakan Operasi Yustisi rutin untuk menimalisir adanya penyebaran Covid-19 di kalangan masyarakat, khususnya warga Desa Sembuluh 2.

“Operasi Yusitisi ini bertujuan untuk menekan jumlah penyebaran orang yang tetapar Covid-19 apa lagi di Desa Sembuluh ini yang terjangkit tidak sebanyak yang lain ” ujar Kapolsek

Diharapkan Warga Danau Sembuluh bekerja – sama dalan mencegah penyebaran Covid-19 , dikarenakan sudah memasuki Bulan Ramadhan dan akan mendapatlan hari kemenangan ketika hari Lebaran” jangan sampai Zona Hijau yang sudah kita dapatkan menjadi kuning ataupun merah , maka dari itu kami terus melaksanakan Operasi Yustisi dan meminta kerja sama seluruh masyarakat”ulasnya. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *