CEGAH COVID-19 KANTOR POLSEK SERUYAN HIKIR DISEMPROT CAIRAN DISINFEKTAN

oleh -

Kuala Pembuang, 29/01/2021 (Dayak News). Polda Kalteng melaksanakan Penyemprotan disinfektan di seluruh ruangan Kantor Polsek Seruyan Hilir, Jum’at (29/01/2021) pagi.

Kapolres Seruyan, AKBP Bayu Wicaksono, S.H.,S.I.K.,M.Si. melalui Kapolsek Serutan Hilir AKP Setiyono menyampaika Penyemprotan cairan Desinfektan di Mako Polsek Seruyan Hilir ini di laksanakan secara rutin oleh personel, demi keamanan dan kenyamanan masyarakat saat datang ke Kantor Polsek Seruyan Hilir, kita lakukan langkah-langkah pencegahan dengan melakukan penyemprotan desinfektan secara rutin.

Kegiatan Penyemprotan cairan desinfektan di Mako polsek Seruyan Hilir bertujuan untuk Memutus mata rantai penyebaran covid-19, giat penyemprotan cairan desinfektan di seluruh ruangan mako polsek Seruyan Hilir.

“Kami berharap Dengan di laksanakan penyemprotan disinfektan secara rutin di ruangan Polsek Seruyan Hilir Personel dan ruangan akan terbebas dari covid-19 dan masyarakat yang datang merasa aman,nyaman dan tidak khawatir terhadap virus,” tutup AKP Setiyono.(PR/Den)

BACA JUGA :  POLRES SERUYAN BANGUN POSKO PENYEKATAN PENCEGAHAN COVID-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.