CEGAH COVID DI HANAU, POLSEK SIGAP CEK RSUD HANAU

oleh -4 views
CEGAH COVID DI HANAU, POLSEK SIGAP CEK RSUD HANAU 1

Kuala Pembuang, 09/01/2021 (DAYAK NEWS). Pandemi Covid-19 saat ini, masih menjadi perhatian bagi kita semua dikarenakan penyebarannya yang tak kasat mata.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Hanau AKP Azmi Halim Permana S.I.K langsung mendatangi RSUD Hanau guna menghimbau untuk menyajikan data real tentang pasien yang positif Covid-19 (9/1/2021).

Pentingnya penyampaian data real pasien Positif Covid-19 ini demi memberikan informasi kepada masyarakat sehingga menumbuhkan kesadaran di masyarakat bahwa virus Covid-19 ini nyata dan ada serta menjadi lawan untuk kita semua.

Azmi menyampaikan bahwa pihaknya juga mengingatkan pihak RSUD Hanau untuk selalu memberikan pelayanan prima dan humanis kepada masyarakat yang datang berobat.

“Kita tak henti untuk mengingatkan agar selalu memberi pelayanan prima dan humanis serta adil kepada masyarakat, menyampaikan data real pasien Positif Covid-19 dan mengecek apakah protokol kesehatan seperti 3M (menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker) tetap diterapkan pada pelayanan di RSUD Hanau. Alhamdulilah, semua berjalan lancar serta protokol kesehatan ketat diberlakukan dilingkungan RSUD Hanau”, papar Azmi. (PR/Sein)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *