CEGAH ILLEGAL LOGGING, POLSEK HANAU SOSIALISASI KEPADA MASYARAKAT

oleh -13 views
CEGAH ILLEGAL LOGGING, POLSEK HANAU SOSIALISASI KEPADA MASYARAKAT 1

Kuala Pembuang, (DAYAK NEWS). Jajaran Polres Seruyan khususnya Polsek Hanau melaksanakan atensi 4 fokus tugas Kapolda Kalteng, salah satunya yaitu pencegahan terjadinya Illegal Logging.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si membenarkan bahwa dirinya selalu memonitoring dan mengawaki pelaksanaan 4 fokus tugas Kapolda Kalteng yang salah satunya mencegah terjadinya Illegal Logging pada jajarannya.

Pada kesempatan pertama Kapolsek Hanau AKP Azmi Halim Permana S.I.K., melaksanakan atensi tersebut dengan melaksanakan Sosialisasi mengenai Bahaya Illegal Logging baik bagi pelaku mengenai sanksi pidana yang akan dikenakan maupun kerusakan ekosistem lingkungan yang akan berdampak kepada kelestarian sumber daya alam, Minggu (28/2).

Masyarakat pun menyambut antusias kedatangan anggota Polsek Hanau dan merasa senang mendapatkan sosialisasi mengenai Illegal Logging. Rahimin, warga yang mendapatkan sosialiasi berujar bahwa kegiatan seperti ini sangatlah bermanfaat untuk menambah wawasan informasi.

Diharapkan dengan adanya Sosialisasi tersebut Polri dan masyarakat dapat bersama-sama mencegah terjadinya Illegal Logging demi kelestarian lingkungan. (AR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *