CEGAH KERAWANAN DI BULAN RAMADHAN, POLSEK HANAU AMANKAN SHOLAT TARAWIH

oleh -3 views
CEGAH KERAWANAN DI BULAN RAMADHAN, POLSEK HANAU AMANKAN SHOLAT TARAWIH 1

Seruyan (DayakNews). Sholat Tarawih merupakan ibadah khusus yang pelaksanaannya hanya digelar dimalam bulan Ramadhan. Maka tak heran masjid selalu dikunjungi masyarakat yang akan melaksanakan ibadah sholat Tarawih.

Kapolsek Hanau AKP Azmi Halim Permana S.I.K menurunkan personel nya untuk memberikan pengamanan terhadap mesjid yang menggelar sholat Tarawih.
Tampak para personel dengan waspada menjaga area Masjid mencegah terjadinya potensi kerawanan yang mungkin saja muncul saat masyarakat sedang khusuk melaksanakan sholat, Selasa (27/4).

Seusai melaksanakan sholat, beberapa dari masyarakat tampak menghampiri Briptu Ryan Robi yang berjaga di area halaman depan mesjid untuk mengucapkan terimakasih. “Sudah menjadi tugas dan kewajiban kami untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Alhamdulillah masyarakat memberikan respon yang luar biasa positif terhadap kegiatan pengamanan yang kami berikan”,imbuh Ryan.

Di sisi area masjid lainya tampak Bripka Hendra Yudha dan Bripka Rio memberikan masker gratis bagi jamaah mesjid sembari mengingatkan untuk senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan pencegahan penyebaran Pandemi Covid-19.

Semoga kegiatan ini selain menjalankan tugas dan kewajiban sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan bagi masyarakat juga dapt bernilai ibadah disisi Allah SWT. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *