CEGAH KERAWANAN SITUASI NASIONAL PASCA BOM BUNUH DIRI, POLSEK DANAU SEMBULUH LAKUKAN PATROLI DI TEMPAT IBADAH

oleh -8 views
CEGAH KERAWANAN SITUASI NASIONAL PASCA BOM BUNUH DIRI, POLSEK DANAU SEMBULUH LAKUKAN PATROLI DI TEMPAT IBADAH 1

Kuala Pembuang (DAYAK NEWS). Polres Seruyan melalui jajarannya Polsek Danau Sembuluh dalam mencegah terjadinya kebakaran kerawanan tingkat nasional laksanakan patroli di tempat ibadah yaitu gereja – gereja yang berada di Desa Bangkal Kecamatan Seruyan Raya Kabupaten Seruyan Provinsi Kalimantan Tengah.

Hari ini, Minggu (28/03/2021) siang, Kapolsek Danau Sembuluh IPDA Dwi Triyanto S.I.P., melalui Anggota Pospol Bangkal Bripka Sugiansyah laksanakan patroli di gereja – gereja yang berada di Desa Bangkal , di antaranya gereja Gereja Pondok Daud , Gereja Betlehem , GKE PGI Nazaret , dan Gereja Immaculata Conception.

Dilakukan nya patroli tersebut akibat adanya kerawanan situasi Nasional bom bunuh diri yang terjadi di Makasar Sulawesi Selatan
di Gereja Katedral.

Ketika dikonfirmasi, Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono S.H.,S.I.K., M.Si melalui Ipda Dwi Triyanto S.I.P, pun membenarkan hal tersebut.

“Kami melakukan berbagai upaya untuk mengamankan situasi kamtibmas akibat pasca adanya ledakan bom bunuh diri di salah satu gereja di Makasar , salah satunya ialah melakukan patroli di beberapa gereja di wilkum Polsek Danau Sembuluh , semoga masyarakat bisa tenang dan bisa tidur lelap malam ini dan seterusnya.”Ungkapnya.(PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *