CEGAH PELANGGARAN PROKES POLSEK SERUYAN HILIR PATROLI KEPASAR SAIK

oleh -
oleh
CEGAH PELANGGARAN PROKES POLSEK SERUYAN HILIR PATROLI KEPASAR SAIK 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Polsek Seruyan Hilir Demi menciptakan situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman serta kondusif, personil Polsek Seruyan Hilir melaksanakan patroli dialogis di pasar Saik Kuala Pembuang, Selasa (01/6/2021).

“Dengan menggelar patroli dialogis di pasar ini, Poslek Seruyan Hilir berusaha menghadirkan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman bagi warga masyarakat,” terang Kapolsek Seruyan Hilir Ipda Fahroni mewakili Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si.

Lebih lanjut, Fahroni mengatakan sasaran patroli yaitu pedagang dan pengunjung pasar dengan memberikan edukasi tentang Kamtibmas dan patuhi protokol kesehatan mengingat pandemj Covid-19 belum berlalu.

“Pasar merupakan area sentral yang sangat rawan akan terjadinya tindakan kriminal sehingga pihak kami terus melakukan imbauan secara langsung ke lokasi tersebut,” jelasnya lagi.

“Patroli ini merupakan giat rutin dalam rangka mengantisipasi terjadinya copet, jambret dan kejahatan lainnya serta untuk memberikan imbauan protokol kesehatan guna cegah virus corona,” ujar Kapolsek.

“Semoga dengan patroli dialogis ini, dapat memberikan rasa aman dan nyaman di hati masyarakat dengan adanya kehadiran anggota Polri di tengah aktivitas rutin masyarakat sehari-hari,” harap Fahroni sembari menutup pembicaraan. (PR/Den)

BACA JUGA :  PUTUS PENULARAN COVID-19, PERSONIL POLSEK HANAU BERSAMA TNI DAN INSTANSI TERKAIT BAGIKAN MASKER GRATIS DAN SOSIALISASIKAN PROKES

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.