CEGAH PUNGUTAN LIAR KANIT BINMAS POLSEK SERUYAN HILIR LAKUKAN SOSIALISASI DI DESA PEMATANG PANJANG

oleh -
CEGAH PUNGUTAN LIAR KANIT BINMAS POLSEK SERUYAN HILIR LAKUKAN SOSIALISASI DI DESA PEMATANG PANJANG 1

Seruyan (DayakNews) – Polsek Seruyan Hilir Kanit binmas Bripka Lesus. Slaksanakan Sosialisasi Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) kepada masyarakat (06/5/2021) siang.

Kegiatan yang terus menerus dilakukan oleh Polsek Seruyan Hilir yaitu pemberantasan pungutan liar dengan cara mendatangi masyarakat untuk sosialisasi saber pungli, kegiatan tersebut disampaikan langsung oleh Kanit binmas, personil tersebut mensosialisasikan saber pungli dengan cara berdialog dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Seruyan Hilir Ipda Fahroni menjelaskan bahwa dalam mencegah tindak pidana pungutan liar ini maka seluruh personil perlu memberikan materi sosialisasi Saber Pungli ini untuk mencegah terjadinya segala bentuk Pungutan liar dalam pelayanan masyarakat di perkantoran pemerintahan.

“Kegiatan sosialisasi Saber Pungli ini sesuai Keputusan Presiden Republik Indonesia (Kepres) nomor 87 tahun 2016,dan ini terus dilaksanakan oleh jajaran Polsek untuk mengingatkan kepada seluruh elemen masyatakat agar tidak terlibat Pungli pelanggaran hukum lainya.” (PR/Den)

BACA JUGA :  PERSONIL SATPOLAIRUD POLRES SERUYAN LAKSANAKAN POLMAS PERAIRAN DI BANTARAN DAS SERUYAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.