CEGAH PUNGUTAN LIAR, POLSEK DANAU SEMBULUH TERUS SOSIALISASIKAN DI KANTOR DESA

oleh -
CEGAH PUNGUTAN LIAR, POLSEK DANAU SEMBULUH TERUS SOSIALISASIKAN DI KANTOR DESA 1

Kuala Pembuang (DayakNews). Polsek Danau Sembuluh, melaksanakan sosialisasi dengan menggunakan spanduk serta perangkat Desa secara langsung dan mensosialisasikan tentang Sapu Bersih Pungutan Liar dengan sasaran para Perangkat Desa yang berada di kantor Desa Sembuluh 2 Kec. Danau Sembuluh Kab. Seruyan Prov. Kalteng, Senin (12/07/2021)

Dalam hal ini Polsek Danau Sembuluh mensosialisasikan saber pungli dengan menggunakan Spanduk Yang Bertuliskan Stop Pungli !!! “Jangan Memberi Jangan Menerima Dan Laporkan“ ada pungli laporkan segera, serta Mensosialisasikan Peraturan Presiden nomor 87 tahun 2016 tentang Satuan tugas sapu bersih pungutan liar.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Danau Sembuluh Ipda Dwi Triyanto,S.I.P, Berharap dengan adanya sosialisasi ini dapat memberikan wawasan baru bagi Masyarakat agar mengetahui dan mempedomi hal-hal yang menjadi larangan serta ancaman pidananya.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini,agar seluruh perangkat desa dapat mengingat dan mengaplikasikan kepada penerusnya agar kedepannya menciptakan generasi yang bebas dari pungli.” (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.