CEK HARGA DAN KETERSEDIAAN GAS ELPIJI, POLSEK DANAU SEMBULUH TEMUKAN INI

oleh -
CEK HARGA DAN KETERSEDIAAN GAS ELPIJI, POLSEK DANAU SEMBULUH TEMUKAN INI 1

Kuala Pembuang, 31/01/2021 (DAYAK NEWS). Ketersediaan kebutuhan barang penting tentunya sangat berpengaruh terhadap kesenjangan sosial yang berpengaruh terhadap situasi keamanan di tengah – tengah masyarakat.

Oleh karena itu, sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat Unit Intelkam Polsek Danau Sembuluh, jajaran Polres Seruyan, Polda Kalteng memantau perkembangan stok ketersediaan gas elpiji dan harga di pasaran.

“Fakta yang ditemukan, stok akan kebutuhan gas elpiji untuk masyarakat masih aman dan tidak ada kenaikan harga yang berarti serta masih sesuai dengan harga yang ditentukan pihak Pertamina,” kata Kapolsek Danau Sembuluh Ipda Dwi Tri Yanto, S.I.P mewakili Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., ketika dikonfirmasi, Minggu (31/01/2021) sore.

Dwi menjelaskan, dengan mendatangi sejumlah agen – agen pemasaran di Kecamatan Danau Sembuluh, pihaknya melakukan pengecekan secara langsung terkait ketersediaan gas elpiji 3 kg sampai dengan 12 kg.

“Bahkan untuk diketahui oleh rekan – rekan kami tidak hanya mengecek stok persediaan saja, tetapi juga memantau setiap indikasi pelanggaran seperti penimbunan maupun pelanggaran lainnya,” pungkasnya. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.