CEK POSKO PPKM BM PT. KSI, KAPOLSEK DANAU SEMBULUH LAKUKAN 3T

oleh -
oleh
CEK POSKO PPKM BM PT. KSI, KAPOLSEK DANAU SEMBULUH LAKUKAN 3T 1

Kuala Pembuang, (DAYAK NEWS). Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Danau Sembuluh Ipda Dwi Tri Yanto, S.I.P., melakukan pengecekan Posko PPKM BM Pt. Kerry Sawit Indonesia (KSI) yang berlokasi di wilayah Kecamatan Danau Sembuluh, Kabupaten Seruyan, Kalteng, Rabu (10/3/2021) siang.

Dalam Kegiatan tersebut, dilakukan pengecekan penerapan dan penegakan protokol kesehatan diwilayah perusahaan guna mendukung program PPKM Berskala Mikro yang digelorakan pemerintah.

Dwi menjelaskan bahwa selain sosialisasi penerapan protokol kesehatan, pihaknya memiliki tugas lainnya berupa 3T (Tracing, Testing, Treatment) agar dapat terselenggaranya PPKM BM di kawasan Kecamatan Danau Sembuluh.

“Hari ini, kami sosialisasikan penerapan Prokes dan langkah – langkah apa saja yang harus dilakukan pihak perusahaan dalam mendukung pemerintah dimasa pandemi Covid-19,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Dwi menambahkan pihaknya juga mengecek Posko Karhutla serta kesiapansiagaan perusahaan dalam menanggulangi kebakaran hutan dan lahan. (AR/Den)

BACA JUGA :  POLSEK SERUYAN HULU TIDAK KENAL LELAH DALAM MELAKSANAKAN ROAD SHOW SOSIALISASASI ZI MENUJU WBK DAN WBBM DIWILAYAHNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.